Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Melakukan Pengecekan dan Verifikasi Barang Bantuan Pompanisasi Untuk Kelompok Tani

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T12:57:48Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan dan verifikasi terhadap barang bantuan pompanisasi yang diberikan oleh Kementerian RI kepada kelompok tani di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Rabu (8/5/2024)



Barang bantuan tersebut berupa 4 (empat) paket yang terdiri dari mesin disel merek Myanmar, water pom 4 inch, sepieral, dan kondom, yang masih dalam keadaan lengkap dan disimpan di Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Kedungwungu.


"Kami melakukan pengecekan dan verifikasi ini dengan seksama untuk memastikan bahwa barang bantuan tersebut dapat digunakan dengan optimal oleh kelompok tani penerima," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno.


Menurut informasi yang dihimpun, barang bantuan tersebut akan segera didistribusikan kepada kelompok tani setelah proses pengecekan dan verifikasi selesai dilakukan. 



Hal ini merupakan upaya dari pemerintah dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Krangkeng, serta memperkuat sektor pertanian sebagai salah satu pilar utama dalam perekonomian masyarakat.


Diharapkan dengan adanya bantuan pompanisasi ini, kelompok tani di Krangkeng dapat meningkatkan produktivitas pertanian dan peternakan mereka, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memenuhi kebutuhan pangan di daerah tersebut. Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Melakukan Pengecekan dan Verifikasi Barang Bantuan Pompanisasi Untuk Kelompok Tani

Trending Now

Iklan

iklan