Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Perkuat Hubungan Harmonis dengan Masyarakat Lewat Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T10:36:28Z
iklan

 



Indramayu,- Kegiatan silaturahmi kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di Desa Lemahayu, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 



Dialog dan interaksi yang intens dengan masyarakat menjadi bagian dari strategi preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan wujud dari peran aktif kepolisian dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. 



"Dengan berinteraksi secara langsung, kami dapat lebih memahami kondisi lingkungan serta mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Minggu (5/5/2024)


Diharapkan melalui kegiatan ini, akan tercipta kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Perkuat Hubungan Harmonis dengan Masyarakat Lewat Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan