Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Sukagumiwang, Langkah Proaktif Dalam Mencegah Tindak Pidana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T10:35:34Z
iklan

 





Indramayu, - Patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi tindak pidana kejahatan di wilayah tersebut.


Pada Minggu (5/5/2024), Polsek Sukagumiwang melaksanakan dialogis dengan karyawan mini market yang ada di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. 



Dalam kegiatan tersebut, mereka memberikan himbauan kepada karyawan mini market untuk selalu memeriksa CCTV yang sudah terpasang apakah sudah berfungsi secara normal atau tidak. 



Selain itu, mereka juga mengingatkan agar jika ada orang yang mencurigakan, segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung datang ke kantor Polsek Sukagumiwang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa sambang ke minimarket ini merupakan salah satu wujud dari upaya Polsek Sukagumiwang dalam menjaga kamtibmas. 



"Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kepolisian," ujar Kapolsek didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di tempat perbelanjaan dan juga bagi masyarakat di sekitarnya.


Kapolsek berharap agar kegiatan patroli dialogis ini dapat terus dilakukan secara rutin dan menjadi salah satu langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Sukagumiwang, Langkah Proaktif Dalam Mencegah Tindak Pidana

Trending Now

Iklan

iklan