Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

PELAKSANAAN KEGIATAN APEL PAGI PERSONEL POLRES INDRAMAYU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 13 Januari 2020 | Januari 13, 2020 WIB Last Updated 2020-01-16T05:21:02Z
iklan



Polres Indramayu

kamis 16 Januari 2020 di lapangan apel Polres Indramayu dilaksanakan Apel Pagi Polres Indramayu dipimpin Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si

Adapun Kapolres Indramayu menyampaikan Arahan Pimpinan sbb:

1. Perlu kita ketahui minggu terakhir terjadi peperangan antara amerika dan iran, perlu kita sikapi karena permasalahan global yang terjadi tetap ada korilasinya di tingkat daerah atau dampak isu tersebut bagi wilayah kita, diharapkan kita tetap monitor isu tersebut.

2. isu global selanjutnya kapal dari China mendekati peraiaran Natuna, minggu kemarin Bapak Presiden mengecek dan datang langsung, kita berharap masalah tersebut cepat selesai.

3. dibeberapa daerah telah terjadi bencana alam banjir, tahan longsor, puting beliung, perlu kita ketahui ditempat kita di Kec. patrol terjadi banjir, dan alhamdulillah air cepat surut dan masyarakat kembali melaksanakan kegiatan dengan normal.

4. kegiatan sosial yang sudah kita lakukan di kec patrol telah mendapatkan apresiasi dari masyarakat, musibah tidak bisa di cegah, namun kita bisa mengantisipasinya.

5. kedepan kesiapsiagaan kita tidak menurun, prediksi BMKG akhir januari akan terjadi curah hujan kembali.

6. atensi Bpk Kapolda menekankan beberapa hal antara lain pemilukada pada 2020, Bpk Kapolda akan hadir dan akan menemui beberapa cabub / balon / paslon yang aka berkompetisi di pemilukada 2020 tiap2 kabupatrn, kapolda jabar akan melakukan.

7. perlu antisipasi konflik di Pilkada, rekan Binmas silahkan laksanakan sambang, anggota shabara silahkan patroli dialogis, seluruh satfung, reskrim agar dalam melaksanakan tugas secara profesional.

8. posisi kita netra saat pelaksaan pemilu, setiap demokrasi posisi kita netral, walaupun tidak dipungkiri mungkin yg nanti jadi paslon sodaranya, kearabatnya, tetangga kita, sialahkan himbau agar berkompetensi secara baik, Kasie Propam agar di cek terkait pilkada 2020 berlaku untuk seluruh anggota, asn, kapolres agar bersikap Netral.


Apel Pagi dihadiri Waka Polres Indramayu, Para Kabag, Pamen Anjak, Para Kasat dan Perwira Staf Polres Indramayu, peserta apel pagi Anggota Polres Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PELAKSANAAN KEGIATAN APEL PAGI PERSONEL POLRES INDRAMAYU

Trending Now

Iklan

iklan