Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pertemuan Rutin Dan Tatap Muka Pembina Bhayangkari Cabang Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Januari 2020 | Januari 29, 2020 WIB Last Updated 2020-01-28T05:41:30Z
iklan


Pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2020 bertempat di Aula Atmaniwedana Polres Indramayu telah di laksanakan Pertemuan Rutin Dan Tatap Muka Pembina Bhayangkari Cabang Indramayu.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Pembina Bhayangkari Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K, M.Si Ketua Bhayangkari cabang Indramayu Windy Suhermanto didampingi Wakil Pembina dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Indramayu, Kabag Sumda Polres Indramayu, Kasi Propam Polres Indramayu dan anggota  Bhayangakari cabang Indramayu.

Adapun susunan acara Pertemuan Rutin Dan Tatap Muka Pembina Bhayangkari Cabang Indramayu sbb :

1. Pembukaan
2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
3. Prakata Penyelenggara
4. Sambutan
    Pembina Bhayangkari Cabang Indramayu adapaun esensi :

a. Saya akan membela anggota bhayangkari yang sah dan untuk anggota bhayangkari jaga martabat keluarga.
b. Kita sebagai manusia harus selalu bersyukur apapun yang terjadi karena itu yang terbaik buat kita yang di berikan oleh Allah SWT
c. Peran ibu Bhayangakri itu sangat penting buat anggota Polri. Maka dari itu beri aura positif untuk suami agar mereka bisa menjalankan tugas dengan baik.
d. Untuk Ibu bhayangkari agar berhati hati dalam menggunakan Handphone jangan memposting foto atau vidio yang menurunkan nama baik sendiri keluarga dan institusi.
e. Untuk anggota Bhayangkari apabila ada masalah dengan keluarga bisa melaporkan ke kapolsek ataupun ke kapolres dan mari kita bersama sama  mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut.
f. Apabila ada anggota Polres Indramayu memiliki istri 2 agar melaporkan ke Polres Indramayu agar propam langsung menindak lanjuti permasalahan tersebut.
g. Jaga kesehatan suami, jaga kesehatan suami dari segi makanan dan waktu istirahat karena banyak anggota yang meninggal karena sakit.

5. Doa
6. Acara tambahan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pertemuan Rutin Dan Tatap Muka Pembina Bhayangkari Cabang Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan