Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Hari Bahayangkara ke-74, Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Melaksanakan Baksos Bersih-bersih Tempat Ibadah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juni 2020 | Juni 21, 2020 WIB Last Updated 2020-06-21T06:23:52Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka hari Bahayangkara ke-74, Polres Indramayu dan Polsek jajaran melaksanakan giat bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ( gereja, vihara, klenteng ) dan pembagian sembako kepada pengurus tempat ibadah di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa barat. Minggu, (21/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., dan diikuti oleh anggota Polres Indramayu, dan Polsek jajaran Polres Indramayu yang dipimpin masing-masing kapolsek.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menuturkan, bahwa giat Baksos bersih-bersih tempat ibadah dan pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap kebersihan tempat Ibadah di wilayah hukum Polres Indramayu agar masyarakat dalam menjalankan Ibadah merasa khusyu dan khidmat sehingga dapat mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corrona ( COVID-19 ), tuturnya.

Sambungnya, giat membersihkan tempat ibadah dan membagikan sembako ini juga sebagai bentuk pengabdian dan bakti personel Polisi terhadap masyarakat. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa lebih mendekatkan aparat kepolisian dengan Tokoh Agama dan masyarakat.

Dijelaskannya, “Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran membersihkan sampah dan merapikan rumput di halaman masjid. Hingga menyikat tempat wudhu dan toilet,” pungkas Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Hari Bahayangkara ke-74, Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Melaksanakan Baksos Bersih-bersih Tempat Ibadah

Trending Now

Iklan

iklan