Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg AKP H, Elfian Ali, SH Berikan Apresiasi Kepada Pemuda Desa Tugu dan Tugu Kidul Himbau Warga Lewat Spanduk Larang Konsumsi Miras Dan Obat Terlarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juni 2020 | Juni 21, 2020 WIB Last Updated 2020-06-21T05:01:50Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kepala Kepolisian Sektor Sliyeg Polres Indramayu AKP H, Elfian Ali, SH mengapresiasi pemuda warga Desa Tugu dan Tugu Kidul Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu dalam menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kundusif. 

Hal tersebut dinyatakan Kapolsek AKP H, Elfian Ali, SH usai puluhan pemuda Tugu dan Tugu Kidul serentak pasang spanduk “Tolak Segala Bentuk Minuman Keras (Miras) Dan Anti Narkotika.

Kapolsek AKP H, Elfian Ali, SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda SH mengatakan, bahwa spanduk dipasang sebagai upaya pemuda Desa Tugu dan Tugu Kidul untuk mengantisipasi miras dikonsumsi oleh masyarakat.

“Spanduk larangan miras dipasang di sejumlah titik strategis hingga depan kantor Desa,” terangnya.

Dijelaskannya, karena peredaran miras dapat memicu timbulnya tindak kejahatan lainnya.

“Dalam hal tersebut, mengapresiasi atas aksi simpatik yang dilakukan oleh pemuda Desa Tugu dan Desa Tugu Kidul bentuk cinta damai yang mengharapkan pentingnya kondusifitas apalagi sekarang menjelang Pilkada 2020 Indramayu,” imbuhnya.

Lebih jauh Kapolsek menyampaikan bahwa tidak cukup dengan tindakan razia dan sosialisasi saja,t etapi perlu adanya dukungan kuat dari masyarakat Desa Tugu dan Desa Tugu Kidul serta pemerintah Desa dan tentunya orang tua. Dengan bekerjasama memberikan informasi bila di lingkungannya ada yang melakukan hal-hal tidak yang baik di lakukan, tambahnya.

Ditempat terpisah, Nur selaku masyarakat Desa Tugu mendukung dengan adanya himbauan stop miras narkotika dan narkoba. Dengan melalui spanduk ini, tentunya bersama warga dan aparat Desa untuk membangun citra desa yang aman dan kondusif. Singkat Nur
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg AKP H, Elfian Ali, SH Berikan Apresiasi Kepada Pemuda Desa Tugu dan Tugu Kidul Himbau Warga Lewat Spanduk Larang Konsumsi Miras Dan Obat Terlarang

Trending Now

Iklan

iklan