Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Datangi Rumah Warga, Polres Indramayu Kembali Bagikan Sembako

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Juni 2020 | Juni 04, 2020 WIB Last Updated 2020-06-04T02:19:34Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan Bhakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah. Rabu, (03/06/2020) pukul 16.00 Wib.

Dalam giat tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Anjatan AKP Aali Anwar Yaghfirin, S.E., didampingi Dandim 0616 Indramayu Letkol Czi. Aji Sujiwo, S.H., M.Si., yang diwakili Danramil Anjatan.

“Pada kesempatan itu Polsek Anjatan telah mendistribusikan sembako dari Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si. sebanyak 63 paket sembako berupa beras yang didistribusikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada masyarakat yang belum menerima bansos dari Pemerintah di wilayah hukum Polsek Anjatan Polres Indramayu,” terang Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda SH.

Dijelaskannya, bahwa kegiatan bakti sosial pendistribusian beras di wilayah Kecamatan Anjatan merupakan agenda Kapolri melalui Polres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, yang tidak terdata / tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Masih kata IPDA Sukenda, pendistribusian bantuan paket sembako kepada warga terdampak virus Corona (Covid-19) dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) hal tersebut untuk antisipasi tak tepat sasaran dan kerumunan massa yang berpotensi menyebarnya virus Corona, katanya.

“Kegiatan pendistribusian bantuan paket sembako dari Polres Indramayu dilakukan setiap hari oleh Anggota Polres Indramayu maupun Polsek Jajaran Polres Indramayu,” imbunya.

Lebih lanjut, "Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, " harap IPDA Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Datangi Rumah Warga, Polres Indramayu Kembali Bagikan Sembako

Trending Now

Iklan

iklan