Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polri Peduli Ketahanan Pangan, Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Pengolahan Tanah di Desa Kianjaran Wetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Juni 2020 | Juni 04, 2020 WIB Last Updated 2020-06-04T13:33:26Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Polri peduli ketahanan pangan, Polres Indramayu melaksanakan kegiatan percepatan pengolahan tanah di Desa Kianjaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis, (04/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, S.H., M.H, Kabag Ops Polres Indramayu KOKPOL I Wayan Suarjana, S.H, Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Gatot Kuncoro, Kapolsek Lohbener KOMPOL I Komang Sarjana, S.H., Danramil Lohbener Kapten Inf Efendi, dan Kapala Dinas pertanian Kabupaten Indramayu H. Takmid.

Pada kesempatan itu, TNI-Polri serta unsur pemerintah setempat terlihat seperti pada petani umumnya mengolahan tanah yang akan ditanami padi dengan cara tanah di gemburkan dengan menggunakan traktor supaya tanah tersebut siap untuk ditanam padi.

KOMPOL Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu dalam ketahanan pangan.

"Tujuan gerakan bakti sosial ini ialah pada saat wabah virus Covid 19 Polri dan Stakeholder untuk menjaga ketahanan pangan dan ekonomi masyarakat," katanya.

Sambungnya, adapun luas tanah warga yang melaksanakan percepatan pengolahan tanah seluas 150 Ha, diantaranya 50 Ha di Desa Kianjaran Wetan, 50 Ha Desa Kianjaran Kulon dan 50 Ha Desa Langut.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan baksos ini diharapkan ketersediaan kebetuhan pokok masyarakat Indramayu tidak kekurangan dan tetap tersedia.” Singkatnya.

Turut hadir serrta dalam kegiatan tersebut, Anggota Kementrian Pertanian RI, dinas Pertanian Provinsi, Anggota Polres Indramayu, Anggota Polsek Lohbener, Anggota Koramil Lohbener dan Masyarakat tani Desa Kiajaran wetan, Desa Kiajaran Kulon dan Desa Langut.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Peduli Ketahanan Pangan, Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Pengolahan Tanah di Desa Kianjaran Wetan

Trending Now

Iklan

iklan