Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Guna Mengurangi Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Indramayu Melaksanakan Giat Survai Sarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Juli 2020 | Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T02:28:08Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Satlantas Polres Indramayu melaksanakan kegiatan survey sarang yang dilakukan di Terminal Kota Indramayu, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Selasa, (28/07/2020).

Dalam giat tersebut, anggota Satlantas Polres Indramayu melakukan pengecekan fisik terhadap kendaraan angkutan umum terutama kepada pengemudi dan kenek dalam untuk keselamatan para penumpang saat di jalan raya.

Selain itu, melakukan pengecekan surat-surat kendaraan dan pengecekan mesin kendaraan hal tersebut untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Kasat lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan survey sarang yang dilakukan Unit Dikyasa Polres Indramayu guna menekan pelanggaran dan mengurangi angka kecelakaan lalau lintas.
Lebih lanjut, “Selain bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, pada giat tersebut sekaligus sosialiasi Ops Patuh Lodaya serta bagi-bagikan masker gratis kepada pengemudi, kenek dan penumpang angkutan.” Singkatnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Mengurangi Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Indramayu Melaksanakan Giat Survai Sarang

Trending Now

Iklan

iklan