Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Satlantas Polres Indramayu Bagikan Masker Gratis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Juli 2020 | Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T07:35:32Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2020 serta mendukung program Pemerintah cipta kondisi antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB), Satlantas Polres Indramayu di hari ke 7 (tujuh) kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (29/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Satlantas Polres indramayu membagikan sebanyak 350 Pcs masker terhadap pengendara roda dua maupun penumpang roda empat, para tukang becak serta masyarakat pejalan kaki yang kebetulan saat itu sedang melintas.

Pembagian masker dilakukan karena selain mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Indramayu, juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan masker secara cuma-cuma atau gratis.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Indramayu berupa pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di sekitar Wilkum Polres Indramayu dalam rangka ops patuh lodaya 2020, ujarnya.
Selain membagikan masker, anggota Satlantas Polres Indramayu juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan guna mendukung program pemerintahan AKB terkait Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, pakai masker, pakai handsanitizer dan jaga jarak.

“Sambil bagi masker, kita juga lakukan edukasi kepada masyarakat hidup sehat dengan  mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19,” tuturnya.
Dikatakannya, “Kegiatan ini pun mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, mereka berterima kasih pada Satlantas Polres Indramayu yang senantiasa selalu mengimbau dan mengingatkan dalam hal pencegahan Covid – 19,” tambah Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Satlantas Polres Indramayu Bagikan Masker Gratis

Trending Now

Iklan

iklan