Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Rutin Binrohtal di Masjid Baitul Hidayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Juli 2020 | Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T07:30:35Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Sehabis Apel pagi jajaran personel Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Binrohtal bertempat di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Jawa Barat. Senin, (29/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut diikuti Perwira Polres Indramayu,  Anggota Polres Indramayu dan PNS  Polres Indramayu.

Diawali dengan pembukaan kemudian tadarus Al Qur'an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan Tausiyah dari Da’i Kamtibmas Polsek Jatibarang Ustadz Mudin, Dengan Tema Tetap Taqwa kepada Allah SWT. 

“Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Indramayu agar menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polres Indramayu untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.Ik, M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Selain itu, kegiatan Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik. imbuhnya.

Lebih lanjut, “adapun dalam pembacaan Asmaul Husna dipandu oleh Bripka Safi'i Anggota Bag Sumda Polres Indramayu dan ditutup dengan Do'a.” Singkat Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Rutin Binrohtal di Masjid Baitul Hidayah

Trending Now

Iklan

iklan