Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Atasi Irigasi Tersumbat, Polsek Losarang sinergi Bersihkan Sungai Kali Sana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Agustus 2020 | Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T12:01:37Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dari sampah dan Pencegahan Covid 19, Kepolisian sektor Losarang jajaran Polres Indramayu bersama Muspika Kecamatan Losarang bersinergi melaksanakan baksos membersihkan sampah di aliran sungai blok Kali Sana, Desa Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. 

Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH. MH bersama anggota Polsek Losarang, Koramil Losarang dan unsur Muspika Losarang serta masyarakat terjun langsung ke lokasi sungai blok Kali Sana untuk membersihkan tumpukan sampah yang tersumbat di saluran irigasi.
Dikatakan Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, Baksos merupakan salah satu wadah kebersamaan antara TNI-Polri serta unsur Muspika Losarang dengan Rakyat. "Tentunya diharapkan jalinan Silaturahmi, Soliditas, dan Sinergitas TNI-Polri dan unsur Muspika Losarang dengan masyarakat semakin kuat," tuturnya. Senin, (24/08/2020).

Disamping itu, juga bentuk kepedulian muspika Kecamatan Losarang terhadap lingkungan agar terhindar dari wabah Covid 19.

Pada kesempatan itu, Muspika Losarang bersama masyarakat bersama-sama membersihkan tumpukan sampah plastik dari pembuangan sampah masyarakat ke aliran sungai sehingga sampah plastik tersebut bertumpuk dan menghambat jalanya air irigasi dan baunya sangat menyengat.

“Dengan adanya pembersihan saluran irigasi ini diharapkan masyarakat sadar pentingnya kebersihan dan tidak mengulang kembali membuang sampah di aliran sungai,” harapnya.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH. MH, Kanit Provos Aiptu H. Heri, S, Babinkamtibmas Aiptu H. Sumiyoto, Kasium Bripka Waras Raharja, Babinkamtibmas Bripka Wapii,  Babinkamtibmas Bripka Untung, dan Babinkamtibmas Indrayana. 
Dari Koramil Losarang Pelda H. Katim, Serma Maksudi dan Serda Taryudi. 

Adapun dari unsur Kecamatan Losarang Camat Losarang H. Suratno Sukarja, Sag, Msi, Mp Jamudin, Hendra, Junedi dan Toha.


*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atasi Irigasi Tersumbat, Polsek Losarang sinergi Bersihkan Sungai Kali Sana

Trending Now

Iklan

iklan