Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

AKP Sunardi: Tiga Pilar Tukdana Tak Bosan Ingatkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Agustus 2020 | Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T12:09:31Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Bangodua dan Pol PP Kecamatan Tukdana kembali melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu. 

“Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ini terus dilakukan, masyarakat harus terus diingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek Tukdana AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Senin, (24/08/2020).
Dijelaskannya, kita sosialisasikan kepada masyarakat terkait keharusan memakai masker, menjaga jarak, dan menghindarkan orang dari kerumunan serta penerapan pola hidup sehat seperti cuci tangan dan sanitasi yang bagus,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan teguran kepada masyarakat yang  didapati tidak mamakai masker, sesuai Inpres No. 6 tahun 2020.
“Kapolsek berharap masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kita bersama dapat memutus mata rantai penyebaran virus  Covid-19,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKP Sunardi: Tiga Pilar Tukdana Tak Bosan Ingatkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan