Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karangampel Lakukan Pengawasan Lembur Tohaga Lodaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 Agustus 2020 | Agustus 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T09:57:58Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi, MD, S.H diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Urip Nuripto, bersama Babinsa dari Koramil Karangampel Peltu Daswiyah berikut aparat Desa Dukuh Jeruk dan Tim Relawan Covid-19 Desa Dukuh Jeruk melakukan pengecekan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya di Desa Dukuh Jeruk, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (22/08/2020).

Program Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya tersebut merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriyadi untuk menghadapi pandemi virus Covid-19.

Konsep dasar program Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya ini adalah meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sehingga tercipta suatu sistem yang berlaku di masyarakat dalam mengantisipasi dan menekan penyebaran virus Covid-19.
Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas untuk terus dan selalu berkoodinasi dengan perangkat desa untuk bersinergi guna mendukung program Kampung Tangguh tersebut. 

Kapolsek Karangampel juga mengapresiasi atas peningkatan kegiatan yang telah dilaksanakan Kampung  Tangguh Lembur Lodaya Desa Dukuh Jeruk.

Sambungnya, Kapolsek juga berpesan kepada Kuwu Desa Dukuh Jeruk agar selalu menghimbau masyarakat sesuain SOP Keluar Masuk Kampung, untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan memulai Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ).

Dijelaskannya, “pembentukan kampung tangguh merupakan semangat gotong royong dan swadaya dari masyarakat, partisipasi masyarakat yang dikedepankan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta melakukan tindak lanjut penanganan korban akibat dari Covid 19,” pungkasnya.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karangampel Lakukan Pengawasan Lembur Tohaga Lodaya

Trending Now

Iklan

iklan