Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Bersama Petugas Gabungan Sidak Empat Lokasi Pusat Berkumpulnya Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 Agustus 2020 | Agustus 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T10:06:40Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Anggota Polsek Patrol bersama Forkompincam Patrol melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam rangka AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di Empat Lokasi di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (22/08/2020).

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Patrol, Koramil 1614/Anjatan, Pol PP Kecamatan Patrol, dan Dishub Patrol menghimbau masyarakat yang tidak menggunakan masker agar selalu menggunakan masker serta tidak berkerumun.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kehadiran petugas gabungan di Pasar Patrol, Terminal Patrol,  Jl. Raya Patrol-Anjatan, Yogya Plaza Patrol guna mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. 
“Pihak kami akan terus memantau Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat di tempat keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Patrol,” katanya.

Sambungnya, Setiap pengunjung pasar harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Setiap pedagang pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, tegasnya.
Dilain tempat seperti terminal kamipun memberlakukan protokol kesehatan dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu khusunya Kecamatan Patrol.
“Kami pastikan kesiapan tiap-tiap titik kumpul masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan. Sehingga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Patrol tidak terjadi,” harapnya.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Bersama Petugas Gabungan Sidak Empat Lokasi Pusat Berkumpulnya Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan