Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Pendistribusian BPNT

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 10 Agustus 2020 | Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T08:52:30Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Bripka Irwan Kurniawan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Wilayah hukum Polsek Kandanghaur. Senin, (10/08/2020).

Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)kepada KPM bertempat di kediaman milik Rasidin Desa Wirapanjunan RT/ RW 10/ 02 Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Selaku agen E-Warung Junaedi.

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi menjelaskan, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan pangan dari pemerintah yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli pangan di e-Warung PKH / pedagang bahan pangan yang bekerjasama dengan Bank bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran serta memberikan nutrisi yang lebih seimbang kepada KPM secara tepat sasaran dan tepat waktu.

Dikatakannya, pada kesempatan itu sebanyak 171 orang KPM  penerima BPNT berupa Beras 10 (sepuluh) Kg, Telur kurang lebih 1 (satu) Kg, ayam 1 (satu) ekor, kacang tanah 1/4 Kg dan buah apel 2 (dua) biji.

Lebih lanjut, adapun mekanisme pengambilan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) datang ke rumah Rasidin/E-Warung dengan membawa kartu ATM Kartu Keluarga Sejahtera.

 “Kemudian ATM tersebut digesek di mesin EDC (Electronic Data Capture) BNI setelah itu membawa bantuan pangan yang diberikan,” tambah Iptu Iwa Mashadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Pendistribusian BPNT

Trending Now

Iklan

iklan