Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Unsur Tiga Pilar Balongan Melaksanakan Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Agustus 2020 | Agustus 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T12:15:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Di fase Adaptasi Kebiasaan Baru Unsur Tiga Pilar Balongan yakni Polsek Balongan, Koramil Indramayu dan Pol PP Kecamatan Balongan melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu. 


“Ini merupakan sinergitas TNI-Polri bersama Pol PP terkait dalam mendukung program pemerintah guna mengedukasi masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19,” ujar AKP Ryan Faisal melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Kamis, (27/08/2020).


Sambungnya, dalam kegiatan tersebut kami sampaikan kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berperilaku sehat, selalu memakai masker serta agar selalu menjaga jarak, katanya.  


Lebih lanjut ia mengatkan, bahwa personel TNI-Polri dan unsur kecamatan akan selalu hadir membantu pemerintah dalam hal mengatur dan mengedukasi masyarakat yang beraktifitas diluar rumah untuk tetap menerapkan standar protokol kesehatan.


“Terapkan protokol kesehatan guna menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.


Hadir dalam giat tersebut Camat Balongan H. Udi Mashudi, SH., Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal., S.I.K. Danramil Balongan Kapten Arh Basori.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Unsur Tiga Pilar Balongan Melaksanakan Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan