Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di Mapolsek Kroya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 September 2020 | September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T08:50:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Mushola di Mapolsek Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Selasa, (01/09/2020).


Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si didampingi Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., Danramil Gabuswetan Kapten Inf Suranto, Camat Kroya Haryono, S.H, Kabbag sumda Polres Indramayu Kompol Sarjono, S.H., turut hadir serta Kasat lantas Polres Indramayu AKP Bambang dan para Kapolsek Zona Barat.


“Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto dalam sambutannya mengapresiasi program dari Polsek Kroya yang telah berinovasi melakukan pembangunan Mushola,” ucap Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.



Sambungnya, keberadaan tempat ibadah (Mushola) adalah sarana penunjang yang sangat penting dalam upaya pembinaan rohani dan mental anggota Polsek Kroya.


“Pada peletakan batu pertama Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto sekaligus memberikan nama Musholah tersebut dengan nama Mushola Al-Hidayah,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di Mapolsek Kroya

Trending Now

Iklan

iklan