Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Melaksanakan Kegiatan Baksos Sunatan Massal Dalam Rangka HUT RI ke 75.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Agustus 2020 | Agustus 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T10:31:54Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Kepolisian sektor Sliyeg jajaran Polres Indramayu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH melaksanakan kegiatan Baksos sunatan massal dalam rangka HUT RI ke 75. Selasa, (25/08/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan sunatan massal gratis hari ini diikuti dua anak. Adapun tim medis yang melaksanakan  Ka Puskesmas Sliyeg H. Bambang Imam Sutoro, SKM.

Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa program sunat massal gratis yang dilakukan dengan cara door to door itu untuk masyarakat kurang mampu.
Dia juga memastikan bahwa masyarakat kurang mampu yang menjadi target dari program ini tidak  dibebankan biaya apapun alias gratis, katanya.

"Pada hari ini dua anak yang dikhitan yaitu Maulana Akbar bin Rosikin (6) thn dan Difo Alfa Nugroho bin Datim (9) thn. Keduanya penduduk Desa Sliyeg blok Mangir Rt. 005/005 Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu," ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk sosial dan kepedulian kami Polsek Sliyeg kepada masyarakat Kecamatan Sliyeg sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita, imbuhnya.

khitanan masal gratis ini dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat terhadap pembiayaan khitanan anaknya, terangnya.
Lebih lanjut, “dengan program khitanan massal kami yakin bahwa nilai-nilai positif tersebut mampu kita dapatkan dengan seutuhnya. Oleh karena itu kami siap dan sanggup untuk menjadi bagian dari kegiatan mulia ini ."Pungkasnya.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Melaksanakan Kegiatan Baksos Sunatan Massal Dalam Rangka HUT RI ke 75.

Trending Now

Iklan

iklan