Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, TNI-Polri di Haurgeulis Sambangi Pasar Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Agustus 2020 | Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T12:25:25Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-Dalam rangka meningkatkan kembali kesadaran masyarakat di tengah diterapkannya adaptasi kebiasaan baru (AKB), TNI-Polri di Kecamatan Haurgeulis kembali menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan.

kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli gabungan TNI-Polri Polsek Haurgeulis dan Koramil 1615/Haurgeulis dalam rangka Ops Aman Nusa II dalam bentuk War War / imbauan, sosialisasi dan pendisiplinan masyarakat antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) di Wilayah Hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Minggu, (24/08/2020).

“Di Era adapatasi kebiasaan baru (AKB) saat ini agar menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan jaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir,” kata Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.
Sambungnya, pada kesempatan itu personel gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Haurgeulis agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru.

Selain itu, memberikan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat Kecamatan Haurgeulis tentang bahaya dari Virus Corona (Covid-19).

Ditegaskan Kapolsek, lanjut Iptu Iwa Mashadi, “kegiatan yang dilakukan anggotanya baik itu siang ataupun malam hari sebagai upaya preventif untuk menggugah kesadaran dan kewaspadaan masyarakat sehingga tidak meremehkan adanya penyebaran Covid-19.” Pungkasnya.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, TNI-Polri di Haurgeulis Sambangi Pasar Malam

Trending Now

Iklan

iklan