Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambangi Mahasiswa KKN, Anggota Polsek Lelea Berikan Imbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Agustus 2020 | Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T11:37:36Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Desa Tugu Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi dengan Mahasiswa/i dari UNWIR KKM Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. 

Kegiatan tersebut dalam rangka menggalang masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas jelang Pilkada Indramayu 2020, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Selain itu memberikan himbauan protokol Kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19 diwilayah Kecamatan Lelea.

“Sesuai atensi dari Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K, M.Si bahwa seluruh Polsek jajaran Polres Indramayu utamanya personil Bhabinkamtibmas untuk lebih proaktif dalam giat menjalin Silaturahmi, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakannya Pilkada serentak Tahun 2020,” tutur Kapolsek Indramayu AKP Suhendi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Senin, (24/08/2020).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas terkait mendekati pilkada serentak 2020 serta sosalisasi adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Dikatakan Kapolsek, lanjut Iptu Iwa “tanpa adanya dukungan dari masyarakat, Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi, saling tukar informasi dengan begitu maka akan tercipta kamtibmas yang aman Jelang Pilkada Indramayu Tahun 2020. Tandasnya.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Mahasiswa KKN, Anggota Polsek Lelea Berikan Imbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan