Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Terkejut...!! Ibu-ibu Saat Arisan Tiba-tiba di Datangi Bhabinkamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Agustus 2020 | Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T11:45:57Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Desa Singajaya Polsek Indramayu Aiptu Ukit Iskandar melaksanakan Giat Binluh terhadap kumpulan Ibu ibu yang sedang melaksanakan arisan di Komplek Perumahan Griya Ayu Utama, Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Senin, (24/08/2020).

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Singajaya Aiptu Ukit Iskandar menyampaikan imbauan tentang Protokol Kesehatan  di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ).

Selain itu juga mengajak ibu-ibu arisan agar turut aktif dalam menjaga harkamtibmas seperti tidak menyebarkan berita hoaks menjelang pilkada tahun ini serta tidak melakukan perbuatan yang bersifat melanggar hukum.

Kapolsek Indramayu AKP Suhendi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, anggota yang memegang peranan sebagai Bhabinkamtibmas di upayakan selalu menjalin hubungan yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, apalagi di tahun 2020 sekarang ini akan di adakannya Pilkada serentak.

“Sehingga Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan maksud segala informasi ataupun perkembangan yang ada di wilayah Desa binaannya bisa terpantau dan direspon dengan baik demi berlangsungnya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman.” tuturnya.

“Karena dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya sangatlah berpengaruh dalam menunjang situasi wilayah yang kondusif,” tambahnya.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkejut...!! Ibu-ibu Saat Arisan Tiba-tiba di Datangi Bhabinkamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan