Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut HUT RI ke 75, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Bersama Babinsa Melaksanakan Kerja Bakti Membuat Gapura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 09 Agustus 2020 | Agustus 09, 2020 WIB Last Updated 2020-08-09T10:47:10Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Aipda Dade Kurnia bersama Babinsa Desa Tenajar Koramil Kertasemaya Serma Supriyatman di bantu warga melaksanakan kerja bakti dalam rangka menyambut HUT RI KE 75 tahun 2020. Minggu, (09/08/2020).

Dalam giat kerja bakti tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan penuh semangat 45 bahu-membahu bersama warga membuat Gapura sampai menghias fasilitas umum guna menyemarakkan Hari Kemerdekaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tenajar, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon A. Siregar, S.H melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa mashadi. S.H., M.H., mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya guna membangun semangat dalam menyambut HUT RI ke 75. 
“Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu warga berikut remaja membuat Gapura dan menghias Fasilitas Umum guna menyemarakkan Hari Kemerdekaan, agar masyarakat dan remaja tetap tertanam Jiwa Nasionalis dan Nilai nilai Luhur Pancasila dengan selalu menjaga Kesatuan dan Persatuan bangsa menjelang Pilkada Kab. Indramayu 2020,” terangnya.

Dikatakannya, dalam giat tersebut pihaknya mengajak dan menggalang serta berkordinasi agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas jelang pilkada 2020 dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

“Ia juga mengajak warga dalam rangka membentuk masyarakat Yang tangguh dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dengan cara selalu mengaplikasikan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19,” imbuhnya.

Lebih lanjut, “mari menjadi pribadi yang mandiri dengan mengembangkan ekonomi kreatif sebagai cermin warga desa Lembur tohaga lodaya diwilayah Kecamatan Kertasemaya.”  Tandas Iptu Iwa mashadi. S.H., M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT RI ke 75, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Bersama Babinsa Melaksanakan Kerja Bakti Membuat Gapura

Trending Now

Iklan

iklan