Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Kroya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 September 2020 | September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T09:11:02Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Usai melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Mushola Al-Hidayah di Mapolsek Kroya. Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto, S.I.K.,M.Si melaksanakan kegiatan silahturahmi kamtibmas dengan masyarakat Kecamatan kroya dalam rangka Cipkon Pilkada Kabupaten Indramayu. Selasa, (01/09/2020).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., Danramil Gabuswetan Kapten Inf Suranto, Camat Kroya Haryono, S.H, Kabbag sumda Polres Indramayu Kompol Sarjono, S.H., turut hadir serta Kasat lantas Polres Indramayu AKP Bambang dan para Kapolsek Zona Barat dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda di Kecamatan Kroya.

Kegiatan silahturahmi kamtibmas dengan masyarakat Kecamatan kroya berlangsung di Mapolsek Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto dengan masyarakat Kecamatan kroya dalam rangka cipta kondisi jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020 Kabupaten Indramayu,” ujarnya.


Dikatakannya, pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas agar jangan terprovokasi, jadilah masyarakat yang cerdas dengan bijak menggunakan media sosial dan juga jangan mudah terpengaruh oleh sumber berita hoaks yang tidak jelas faktanya, karena hal tersebut hanya akan membuah gaduh ditengah tengah masyarakat.


 


Selain itu, Kapolres menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Polres Indramayu.

 

“Dalam hal tersebut Kapolres meminta kerjasama dan peran aktif para tokoh agama untuk bersama memberikan pesan Kamtibmas pada setiap ceramahnya agar tidak mudah terpecah belah akibat beda pilihan dalam suatu proses demokrasi,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Kroya

Trending Now

Iklan

iklan