Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

kapolsek Gabuswetan Gelar Binluh dan Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 September 2020 | September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T09:28:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Demi terwujudnya situasi yang kondusif dalam perayaan pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Indramayu 2020, kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad Nurahmad, S.H, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan binluh kepada warga masyarakat di Blok II RT. 010 RW. 004 Desa Kedokangabus, Kecamatan Gabuswetan, kabupaten Indramayu. Selasa, (01/09/2020).


“Kegiatan Binluh dan sambang Kapolsek Gabuswetan Kepada Masyarakat Kecamatan Gabuswetan dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif dalam perayaan pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Indramayu 2020,” tutur Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengajak warga masyarakat agar dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada Kab. Indramayu 2020.


“Selalu bersinergi dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sejuk khususnya di Wilayah Kecamatan Gabuswetan,” imbuhnya.

Sambungnya, Kapolsek juga mengimbau warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Terkait dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar masyarakat Disiplin dengan cara mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” terangnya.

“Selalu menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan tidak keluar kota/bepergian keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting, menghindari kerumunan massa, menjaga jarak dan jangan lupa memakai masker, dan mencuci tangan menggunakan sabun (3M),” paparnya.

Kapolsek juga titip pesan agar selalu memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya warga yang pulang kampung/mudik baik dari luar negeri atau datang dari zona merah untuk selanjutnya diteruskan kepada pihak medis guna di cek kesehatannya.

“Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri.” Tandasnya.

HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • kapolsek Gabuswetan Gelar Binluh dan Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

Trending Now

Iklan

iklan