Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Pimpin Pelaksanaan Apel kesiapan Kegiatan Operasi Yustisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 September 2020 | September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T03:52:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., pimpin pelaksanaan Apel kesiapan kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker dalam rangka pencegahan Covid-19. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (15/09/2020) Pagi.



Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi menyampaikan, bahwa pada kesempatan itu Kapolres IndramayuAKBP Suhermanto menyampaikan bahwa Hari ini dilaksanakan kegiatan operasi yustisi, di beberapa titik di kabupaten Indramayu. Diantaranya, di Depan Toserba Yogya Jl. Jend.Sudirman Indramayu., Depan Hotel Wiwi Perkasa Jl. D.I. Panjaitan Indramayu, pasar Daerah Indramayu, Jl. Kembar Kepandaean, Jl. Pasarean Kepandean, Jl. Raya Cimanuk Margadadi, Jl. MT. Haryono sindang, Jl. Raya Terusan Sindang, dan di Terminal Sindang, pangkalan ojek SPMA, Sekitar GOR Singalodra Sindang serta lokasi kuliner Cimanuk.


“TNI - Polri sebagai unsur pendukung, adapun tugas utama yang melaksankan penegakan disiplin kepada masyarakat adalah unsur Pemerintah Daerah,” terangnya.



Sambungya, bila ada yang tidak mengenakan masker dan melawan petugas, disitu kita laksanakan Penegakan hukum sesuai KUHP, tegasnya.


Lebih lanjut, turut hadir serta dalam Apel kesiapan Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, di ikuti oleh Personil Kodim 0616/ Indramayu, Polres Indramayu serta Polsek Jajaran, dan SatPol PP Kabupaten Indramayu. Tutup Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Pimpin Pelaksanaan Apel kesiapan Kegiatan Operasi Yustisi

Trending Now

Iklan

iklan