Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Sukagumiwang Melakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Dua Kecamatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 September 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T01:21:58Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMYU,-
Dalam rangka pendisiplinan masyarakat di fase AKB (adaptasi kebiasan baru), Polsek Sukagumiwang, Koramil Kertasemaya dan Pol PP  Kecamatan Sukagumiwang di Pimpin Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, SH,  Danramil Kertasmaya Kapten Arh Muhamdad Mukti serta Camat Kertasemaya yang diwakili oleh MP Moh. Isya, S.IP, melakukan patroli patroli pendisiplinan masyarakat sekaligus di dua kecamatan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Rabu, (02/09/2020).


Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa giat rutin yang dilakukan oleh Tiga Pilar Sukagumiwang dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di fase adaptasi kebiasaan baru di wilkum Sukagumiwang, terangnya.


Dijelaskannya, pada kesempatan itu Tiga Pilar Sukagumiwang melakukan sosialisasi serta edukasi para pelaku usaha / Pemilik Warung, Toko, Rumah makan, para pedagang di pasar Tradisional, PKL, Mini market, Alfamart, Indomart dan SPBU untuk memahami tentang protokol kesehatan di fase AKB (adaftasi kebiasan baru)  yang di berlakukan di seluruh Indonesia,


 “Selain itu,  mengimbau para pengelola tempat umum seperti tempat ibadah, tempat pelayanan publik agar memberlakukan protokol kesehatan. seperti menyedikan tempat cuci tangan, mewajibkan penggunaan masker dan menjaga kebersihan,” terangnya.



Bukan sampai disitu saja, pihaknya juga melakukan pendisiplinan masyarakat dengan cara menindak masyarakat yang tidak pakai masker dengan memberi saksi sosial membersihkan tempat umum. Setelah itu diberi masker,” tambahnya.


Dalam hal tersebut masyarakat sadar akan pentingnya hidup bersih dengan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, diam dirumah dan apabila keluar rumah memakai masker.


“Untuk diketahui, dalam giat tersebut Tiga Pilar Sukagumiwang melakukan patroli di Kecamatan Sukagumiwang dan Kertasmaya,” Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Sukagumiwang Melakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Dua Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan