Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kroya Pimpin Kegiatan Ops Yustisi di Desa Tanjungkerta

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 26 September 2020 | September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T08:25:30Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP melaksanaan Giat Operasi Yustisi dalam rangka Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan, di Jl.Desa Tanjungkerta, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (26/09/2020).


Dalam giat tersebut, para pelanggar dilakukan teguran secara Lisan hingga sangsi membersihkan sampah disekitar lokasi dan penekanan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar wajib memakai masker guna pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) di wilayah hukum Polsek Kroya.


Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa Operasi Yustisi gabungan Sat Pol PP, TNI dan Polri dalam rangka kegiatan pendisiplinan masyarakat sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan PERBUP Nomor 45 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan, terhadap pengguaan masker.


Sambungnya, “dalam razia ini terjaring 15 orang yang lewat dan kedapatan tidak mengenakan masker. Mereka langsung disuruh untuk mengisi surat pernyataan dan diberikan masker dan berjanji jika melanggar lagi akan diberi saksi,” ujarnya.


Lebih lanjut, Pelaksanaan razia tertib masker ini akan semakin sering dilakukan. Tujuannya agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya melindungi diri dengan menggunakan masker dan terhindar dari Covid-19. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kroya Pimpin Kegiatan Ops Yustisi di Desa Tanjungkerta

Trending Now

Iklan

iklan