Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Lohbener Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 September 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T01:43:52Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan guna percepatan penanganan Covid-19, Tiga Pilar Lohbener dipimpin Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, S.M menggelar Ops Aman Nusa II di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu.


“Kegiatan patroli yang dilakukan Tiga Pilar dalam rangka sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan guna percepatan penanganan Covid-19 di Wilkum Polsek Lohbener,” tutur Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Selasa, (02/09/2020).


Dikatakannya, pada kesempatan itu pihaknya mengimbau warga masyarakat Kecamatan Lohbener agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah di fase adaptasi kebiasaan baru seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun dan dengan air yang mengalir.


Dijelaskannya, dalam hal tersebut, warga masyarakat Kecamatan Lohbener setelah mendapatkan pemahan dari Kepolisian Sektor Lohbener kemudian membubarkan diri dengan tertib, aman dan Kondusif.


“Adapun personel yang terlibat dalam giat tersebut Polsek Lohbener 5 Personel, Koramil Lohbener 5 Personel dan Pol PP 3 Personel.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Lohbener Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan