Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bersama Warga, Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Kembali Gelar Deklarasi Pilkada Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 08 November 2020 | November 08, 2020 WIB Last Updated 2020-11-08T07:57:20Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan deklarasi damai di Desa Karang Anyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Minggu, (08/11/2020).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Indramayu tahun 2020.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto menyampaikan, Kamtibmas yang damai tidak hanya bisa diwujudkan oleh satu pihak saja, melainkan oleh berbagai pihak untuk saling menjaga ketertiban, ujarnya.


Sambungnya, dalam giat deklarasi damai Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya.


Ia juga menghimbau kepada warga terkait berita Hoax terutama dari media sosial agar jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi.


Ditegaskan Kapolsek, “bahwa Polri bersikap netral dalam Pilkada di Kabupaten Indramayu, hal ini sesuai dengan tugas pokok kami yaitu melakukan pengamanan,” ungkapnya.


“Semoga deklarasi damai ini benar-benar menjadi pedoman bagi semua, sehingga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada Indramayu tahun 2020 tetap kondusif sesuai harapan kita semua,” pungkas Kompol Wawan Suhendar.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Warga, Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Kembali Gelar Deklarasi Pilkada Damai

Trending Now

Iklan

iklan