Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Terus Imbau Masyarakat Terapkan 3M

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 09 November 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T00:11:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kegiatan patroli dialogis Imbauan protokol kesehatan 3M kembali dilakukan Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat.


Dipimpin Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi, MD.,S.H  Patroli dialogis tiga pilar dilaksanakan di Pertigaan Pasar Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Senin, (09/11/2020).


Dalam giat tersebut, petugas dengan mengedepankan humanis memberikan imbauan protokol kesehatan 3M Cegah Covid 19 kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, rutin dilaksanakan ini agar masyarakat selalu disiplin mentaati anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, ujarnya.


Sambung masih kata Kapolsek, “Kami juga tidak akan pernah berhenti dan lelah untuk selalu mengingatkan warga masyarakat agar mematuhi dan menjalankan anjuran dari pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 tersebut, dan kami juga akan mengingatkan kepada masyarakat sebisa mungkin saat keluar rumah diwajibkan menggunakan masker,” jelas Kompol Heriyadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Terus Imbau Masyarakat Terapkan 3M

Trending Now

Iklan

iklan