Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kasat Binmas Polres Indramayu Bersama Anggota Melaksanakan Silaturahmi Dan Sambang Terhadap Toga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Desember 2020 | Desember 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T10:45:22Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kasat Binmas Polres Indramayu Iptu Harry S bersama Anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang terhadap Tokoh Agama Kabupaten Indramayu. Salah satu yang dikunjungi yaitu Ketua Gereja Santo Mikael di  kelurahan Lemah Mekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Senin (21/12/2020).


Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan himbauan kamtibmas terkait penanggulangan Penyebaran Covid 19, agar disampaikan kepada  Jamaah nya dan masyarakat  wilayah kecamatan Indramayu untuk selalu menjaga kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak aman dan cuci tangan.


Selain itu, agar turut sertaurut serta membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, ucapnya.



Selain bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan toga, juga untuk menyerap segala aspirasi. Dengan demikian bisa sebagai langkah positif menciptakan kamtibmas kondusif wilayah hukum Polres Indramayu.


“Membangun komunikasi dengan tokoh agama efektif karena pesan yang kita sampaikan bisa juga tersampaikan kepada warga yang tujuannya menciptakan kondusifitas wilayah,” katanya.


Lebih lanjut, ia  juga memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri dan mohon doa agar Polri mampu melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat dengan baik, amanah dan profesional,” Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Binmas Polres Indramayu Bersama Anggota Melaksanakan Silaturahmi Dan Sambang Terhadap Toga

Trending Now

Iklan

iklan