Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Bag Sumda Polres Indramayu Sambangi Ponpes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Januari 2021 | Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T10:12:23Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan, Satuan Fungsi Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyambangi salah satu Pondok Pesantren yang berada di wilayah Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Kamis (28/01/2021).


Dipimpin Kabag Sumda Kompol Sarjono, S.H., dalam giat tersebut Bag Sumda Polres Indramayu memberikan edukasi sekaligus imbauan tentang Protokol Kesehatan kepada santriwan maupun santriwati.


Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, Sosialisasi Prokes yang di laksanakan oleh jajaran Bag Sumda Polres Indramayu dengan menyambangi lingkungan Pondok Pesantren yang berada diwilayah Kecamatan Sliyeg dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu menerapkan 5M guna pencegahan penularan Covid-19.



Dikatakannya, kegiatan tersebut bentuk kepedulian jajaran Polres Indramayu terhadap para santri agar terhindar dari penularan Covid-19 (Virus Corona).


Menurutnya, sosialisasi dilingkungan Ponpes tepat dilakukan sehingga para santri lebih memahami betapa pentingnya menerapkan prokes untuk mencegah covid-19, dan semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkap AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Bag Sumda Polres Indramayu Sambangi Ponpes

Trending Now

Iklan

iklan