Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Hadiri Rakor Dan Persiapan Alur Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 Januari 2021 | Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T11:27:55Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah Hadiri Rapat Koordinasi dan Persiapan Alur pelaksnaan Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu.Rabu (27/01/2021).

 

Menurutnya,pelaksnaan Vaksinasi Covid -19 yang akan di laksanakan di puskesmas Kecamatan Pasekan saat tim gugus tugas covid-19 tengah mempersiapkannya.Ujarnya.

 

"Dalam rakor ini kita sedang mempersiapkan bagaiman dan seperti apa teknis pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,"Kata Iptu Kardiyah.

 


Kadiyah menuturkan, untuk teknis  dan alur pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di puskesmas pasekan dengan mempersiapkan alat untuk pendaftaran dan verifikasi,lokasi format skrining yaitu petugas kesehatan melakukan anamnesa dan pemeriksaan fisik sederhana untuk melihat kondisi kesehatan dan mengidentifikasi penyakit.Tetangnya.

 

"Sesuai dengan jadwal bahwa vaksin Covid-19 bsok akan didistribusiakn dan  kami siap mengkawalnya,"Tegas Iptu Kardiya

 

 

Sementara itu Camat Pasekan A Syarifudin mengantakan, Untuk Pelaksnaan Vaksinasi ini perlu ada kontrol ketat pengawasan dari muspika untuk menghindari kesalahan yang akn terjadi.Ungkapnya.

 

 

"Untuk kecamatan Pasekan sendiri rencananya akan mendapatkan Vaksin sebanyak 7 buah vial untuk periode pertama dikhususkan untuk seluruh tenaga kesehatan dan pelayanan publik,"Ucap Camat Pasekan Syarifudin.

 

 

Untuk itu, harapan kita semua untuk tidak ada rasa ketakutan ataupun kekhawatira terhadap vaksin ini karena sudah teruji dan bpa presiden sebagai orang yang pertama yang disuntik. Pungkasnya.

 

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Hadiri Rakor Dan Persiapan Alur Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan