Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Cipkon, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Melaksanakan Giat FGD, Binluh Dan Anjangsana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Januari 2021 | Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T11:17:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Bhabinkamtibmas Desa Rancahan dan Desa Babakanjaya Bripka Hery Rusjana melaksanakan giat FGD, Binluh dan Anjangsana dalam rangka Cipta Kondisi dikecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.Senin (25/01/2021).


Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad Melalui Bhabinkamtibmas Desa Bripka Hery Rusjana mengantakan giat bimbingan dan penyuluhan terhadapTokoh Masyarakat dan masyarakat guna menciptakan kondisi di wilayahnya masing-masing.Terangnya.


Menurutnya, bimbingan dan penyuluhan meberikan masukan masukan kepada masyarakat untuk berperan aktif dan Selalu bersinergi membangun komunikasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman.



" Disini kami Menghimbau Kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya (Hoax),"Kata Bripka Hery Rusjana yang mewakili Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad.


Sementara itu Kasubbag Humas polres Indramayu AKP Budiyanto membenarkan adanya kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan oleh anggota polsek Gabuswetan dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19 diwilayah hukumnya.




"Bimbingan dan Penyuluhan Kamtimas diwilayah hukum Polsek Gabuswetan Berharap kepada masyarakat untuk Selalu menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Covid-19.Singkat AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Cipkon, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Melaksanakan Giat FGD, Binluh Dan Anjangsana

Trending Now

Iklan

iklan