Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ratusan Petugas Gabungan Dari Unsur TNI - Polri Dan Pemerintah Kabupaten Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19 di Indramayu Tahap Pertama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 Januari 2021 | Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T08:31:39Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Sebanyak 300 petugas gabungan terdiri dari Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kodim serta Dinkes Kabupaten Indramayu melakukan Pengamanan Kedatangan Vaksin Covid-19, Rabu (27/01/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.Si didampingi oleh Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., perwira Polres Indramayu, Anggota Polres Indramayu, Anggota Polsek Jajaran, Anggota Kodim 0616 Indramayu, Anggota Satpol PP dan Unsur Pemerintah Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, Vaksin Covid-19 yang diterima oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu pada gelombang pertama termin kedua sebanyak 9.200 vial dan akan digunakan untuk vaksinasi seluruh Tenaga Kesehatan yang berada di Kabupaten Indramayu, katanya.



Sambungnya, Vaksin Covid-19 tahap pertama sampai di Gedung Farmasi Kabupaten Indramayu Jalan Olahraga No. 2 Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Indramayu pada Pukul 11.00 WIB Siang dengan pengawalan 1 Unit Patwal (3 Personel dari Polres Indramayu) dan didampingi petugas dari Dinas Kesehatan Provinsi Jabar Ibu Mega dan Bp. Erik selaku petugas Dinkes Provinsi Jabar, sebagai penanggung jawab Deden Boni Koswara, MM selaku Kadinkes Kab. Indramayu dan dihadiri oleh sekitar 25 orang.


Dijelaskannya, bahwa Vaksin Covid-19 nantinya akan didistribusikan ke beberapa Puskesmas se-Kabupaten Indramayu dan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 pukul 08.00 Wib s.d Selesai ke 49 Puskesmas, 10 Rumah Sakit dan 2 Klinik (Klinik Polres dan Kodim Indramayu), Jumlah Total 61 Faskes yang berada di Kabupaten Indramayu. Singkat AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Petugas Gabungan Dari Unsur TNI - Polri Dan Pemerintah Kabupaten Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19 di Indramayu Tahap Pertama

Trending Now

Iklan

iklan