Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tukdana Sambangi Lingkungan Pondok Pesantren

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Januari 2021 | Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T06:47:59Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tukdana sambangi lingkungan Pondok Pesantren dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan di fase Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ), Senin (25/01/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, SH., MH didampingi Danramil diikuti 3 Personel Polsek Tukdana, 1 Personel Koramil, 1 Anggota Satpol PP, 2 Petugas Puskesmas dan 2 Pemdes Sukaperna


Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa dalam giat tersebut pihaknya melakukan pendisiplinan dan mematuhi protokol kesehatan di lingkungan Pondok Pesantren Bayt Tamyidz Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.



Sambungnya,pada kesempatan itu Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tukdana memberikan teguran bagi siswa/siswi yang kedapatan belum mematuhi prokes atau tidak menggunakan masker.


Selain itu, mengedukasi para santri agar selalu menerapkan prokes dan mematuhi prokes.



Tidak sampai disitu, pihaknya juga membagikan masker guna selalu diiplin menggunakan masker dalam setiap beraktivitas di luar rumah.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap seluruh ustadz dan santri bisa menjaga kebersihan dan jalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tukdana Sambangi Lingkungan Pondok Pesantren

Trending Now

Iklan

iklan