Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita Pimpin Patroli Dialogis Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Januari 2021 | Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T07:03:28Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Di era AKB (Adaptasi kebiasaan baru) saat ini agar masyarakat menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan dengan jaga jarak (physical distancing), menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Patroli Dialogis dengan warga masyarakat Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Senin (25/01/2021).


Dipimpin Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, dalam giat tersebut menghimbau warga masyarakat agar selalu menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan untuk Indonesia sehat.


“Masyarakat di imbau agar menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di masa pandemi virus (Covid-19) saat ini,” ungkap Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto.



Selain mengimbau agar menerapkan PHBS, pihaknya juga melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19) di wialayah hukum Polsek Kroya umumnya Kabupaten Indramayu.


Kapolsek berharap, lanjutnya, “Masyarakat dapat mematuhi imbauan dari pemerintah dan berperan Aktif dalam Perangi Covid-19, agar Covid-19 segera berlalu,” singkat AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita Pimpin Patroli Dialogis Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan

iklan