Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Desa Sukalila Polsek Jatibarang Melaksanakan Tugas Dalam Pemberlakuan PPKM Mikro

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Februari 2021 | Februari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-02-12T11:12:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- 
Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Sukalila Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Bripka Arief Rachman melaksanakan tugas dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro (PPKM Mikro) di Desa Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (12/02/2021).


Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukalila Polsek Jatibarang bekerjasama dengan Babinsa, Pemdes, ketua RT serta relawan Covid-19.


Pada kesempatan itu, Bripka Arief Rachman menyampaikan kepada masyarakat tentang diberlakukannya PPKM berbasis mikro selama 2 pekan dari tgl 09 sd 22 pebruari 2021.



Ia juga menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan seperti  5M yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja.


Kapolsek Jatibarang Kompol Alka N melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto membenarkan hal tersebut.


“Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan Himbauan serta penyuluhan Protokol Kesehatan di masa Pandemi virus Covid-19 hingga tingkat RT,” katanya.


Dikatakannya, Bhabinkamtibmas yang bersinggungan langsung dengan masyarakat diharapkan bisa mengetahui lebih cepat serta menghindari potensi penularan ke orang lain, katanya.


Ditegaskan Kapolsek Jatibarang Kompol Alka, lanjut Kasubbag Humas, bahwa seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang secara maksimal selama PPKM Mikro betul-betul ikut berperan di dalam penurunan dan pencegahan covid-19," pungkas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Desa Sukalila Polsek Jatibarang Melaksanakan Tugas Dalam Pemberlakuan PPKM Mikro

Trending Now

Iklan

iklan