Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Forkopimcam Haurgeulis Salurkan Bantuan Dari Presiden RI Terhadap Korban Banjir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Februari 2021 | Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T07:39:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Forkompimcam Kecamatan Haurgeulis salurkan bantuan kemanusiaan dari Presiden Republik Indonesia  Ir. H. Joko Widodo terhadap korban Banjir di Desa Karangtumaritis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/02/2021).


Pendistribusian Bantuan Presiden RI ke masyarakat Haurgeulis sebanyak 300 paket dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Haurgeulis Rory Firmansyah SSTP,MSI, Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad Spd dan Danramil 01615/Haurgeulis Kapten Nakromin.


Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, saya hari ini bersama Forkopimcam Haurgeulis mendistribusikan langsung bantuan dari Presiden RI kepada masyarakat korban banjir di Desa Karangtumaritis, katanya.



"Kami berharap Bantuan Presiden ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat langsung bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di sana," ujarnya.


Sementara itu, salah satu warga yang menerima paket sembako dari Presiden RI tersebut juga turut berterimakasih kepada Presiden karena bantuan yang diberikan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka.


"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Haurgeulis, Danramil serta Camat Haurgeulis yang telah mengantarkan bantuan dari Presiden Jokowi kepada kita," ungkpanya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimcam Haurgeulis Salurkan Bantuan Dari Presiden RI Terhadap Korban Banjir

Trending Now

Iklan

iklan