Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Rutin Gelar Ops Yustisi Dan Pembagian Masker Secara Masif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Februari 2021 | Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T08:08:57Z
iklan


POLRESINDRAMAYU,-
Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker Secara Masif Kepada Masyarakat di Seluruh Wilayah Kabupaten Indramayu dalam rangka Penanganan Covid-19 di Masa PPKM Skala Mikro.


Dalam giat tersebut Personel Polres Indramayu menyasar para pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan Masker.



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., didampingi PJU Polres Indramayu dan Kapolsek Jajaran dengan melibatkan Personil POLRI, TNI dan POL PP serta gugus tugas covid-19.


Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, Kegiatan rutin dilakukan dengan sasaran pengguna jalan yang abai terhadap protokol bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Indramayu, ujarnya.



Dikatakannya, tindakan tegas dilakukan oleh para Personel kepada para pelanggar guna memberikan efek jera terhadap para pelanggar Prokes agar nantinya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker ketika beraktifitas diluar rumah.


Lebih dari itu pihaknya juga membagikan masker kepada para pengguna jalan secara masif demi memutus penyebaran Covid- 19. Kata AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Rutin Gelar Ops Yustisi Dan Pembagian Masker Secara Masif

Trending Now

Iklan

iklan