Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Diana Ahmad Dofiri Memberikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir di Wilayah Kabupaten Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Februari 2021 | Februari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-02-12T12:00:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- 
Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Diana Ahmad Dofiri memberikan Bantuan Kemanusiaan kepada masyarakat  yang terkena dampak banjir di wilayah Kabupaten Indramayu, Jumat (12/02/2021).


Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiaynto mengatakan, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Diana Ahmad Dofiri memberikan Bantuan Kemanusiaan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di wilayah Kabupaten Indramayu melalui Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Diah Hafidh.


“Pada kegiatan ini diwakili Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi memberikan Nasi Kotak sebanyak 1000 kotak dan paket sembako serta kebutuhan perlengkapan yang di butuhkan korban banjir di pengungsian,” katanya.



Dijelaskannya, bahwa Pemberian bantuan diserahkan ke Posko Terpadu Bencana alam banjir Polres Indramayu  dan Posko Pengungsian masyarakat  selanjutnya didistribusikan oleh Dinas kepada para korban bencana banjir di wilayah Indramayu dan sekitarnya. 


“Kami berharap, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir dan tetap semangat dan jangan bersedih hati," ujar Kasubbag Humas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Diana Ahmad Dofiri Memberikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Banjir di Wilayah Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan