Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

PPKM Skala Mikro, Kapolsek Sliyeg Dampingi Tim Kontrol Dari Polres Indramayu Sambangi Desa Gadingan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Februari 2021 | Februari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T09:07:30Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--
Dalam rangka PPKM Skala Mikro tingkat RT dan RW, Desa Gadingan Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu  menerima Kontrolan dari Tim Polres Indramayu Iptu Dedeng,SH., Kamis (18/02/2021).


Dalam giat tersebut dihadiri Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH didampingi Pj Kuwu Desa Gadingan turut serta Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Koramil Sliyeg dan Pamong Desa Gadingan.


Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka Tracing di Lokasi Zona Hijau, tujuannya adalah untuk menghentikan penularan virus dengan mengurangi jumlah orang pembawa virus yang berkegiatan, katanya.


Adapun kegiatan yang dilakukan yakni melakukan Pelacakan terhadap warga masyarakat guna menemukan yang diduga terkonfirmasi Covid -19.


“Fokus pelacakan dilakukan pada kontak yang rentan, di antaranya Kontak rumah tangga, Petugas kesehatan, Tempat tertutup yang berisiko tinggi (seperti asrama, panti, rumah perawatan, dan fasilitas berjangka panjang lainnya),” katanya.


Lebih dari itu, pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selallu menerapkan 5 M dan selalu mentaati Prorokol kesehatan. Pungkas AKP Budiyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Skala Mikro, Kapolsek Sliyeg Dampingi Tim Kontrol Dari Polres Indramayu Sambangi Desa Gadingan

Trending Now

Iklan

iklan