Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Gabuswetan Sosialisasi Prokes Putus Mata Rantai Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Maret 2021 | Maret 15, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T10:14:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--
Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan pemutusan rantai penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan giat sambang di wilayah hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (15/03/2021).


Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad N menyampaikan bahwa giat sambang yang dilakukan anggotanya dalam rangka menjalin silaturahmi yang lebih erat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisaikan antisipasi penularan Covid-19. “Kegiatan ini merupakan salah satu tugas rutin Polsek Gabuswetan agar warganya terhindar dari penyakit yang menular tersebut,” ujarnya.


Pada kesempatan itu, pihaknya menyampaikan kepada masyarakat terkait perpanjangan PPKM Mikro selama 2 pekan dari tanggal 23 Februari 2021 s/d 08 Maret 2021, berikut aturan-aturan selama PPKM Mikro. 


“Anggota juga mengajak Perangkat Desa sampai dengan tingkat RT dan RW untuk dapat berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid-19,” katanya.


Selain itu, membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya POLRI untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.


“Ia pun tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan / mematuhi protokol kesehatan yaitu 5 M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas,” terang AKP Ahmad.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Gabuswetan Sosialisasi Prokes Putus Mata Rantai Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan