Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kroya Ajak Perangkat Desa Sukaslamet Bersinergi Dalam Penanganan Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Maret 2021 | Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:50:04Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pemutusan rantai penyebaran Covid-19, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukaslamet Aiptu Wastina melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Perangkat Desa , Senin (08/03/2021).


Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas bertempat di Kantor Desa Sukaslamet Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. 


Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pemutusan rantai penyebaran Covid-19.




“Dalam giat tersebut Kapolsek mengajak perangkat Desa sampai RT dan RW untuk berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid 19,” katanya.


Pada kesempatan itu pihaknya memberikan pemahaman kepada perangkat desa akan bahayanya Virus Covid-19 terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.


Selain itu, menyampaikan diberlakukannya PPKM  (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Mikro dari tgl 23 Februari s/d 08 Maret 2021, berikut aturan-aturan selama PPKM Mikro berlangsung.


Kapolsek juga mengingatkan perangkat desa agar menyampaikan kepada masyarakat untuk terus  menerapkan protokol kesehatan yaitu 5 M Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas warga masyarakat.


“Usai melaksanakan Sambang Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek bersama anggota membagikan masker kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan bentuk kepedulian Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 Khususnya Desa Sukaslamet, Kecamatan Kroya,” ujar H. Rasita.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kroya Ajak Perangkat Desa Sukaslamet Bersinergi Dalam Penanganan Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan