Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Monitoring Perkembangan Perbaikan Tanggul Sungai Cipanas Dan Sungai Tuan Yang Jebol

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Maret 2021 | Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:39:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.,SH.,MH bersama anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring perkembangan perbaikan tanggul Sungai Cipanas dan Sungai Tuan yang jebol, di Wilkum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (07/03/2021).


Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi mengatakan bahwa monitoring dilakukan guna mengetahui sejauh mana perkembangan perbaikan tanggul yang sedang dalam penanganan perbaikan oleh PT. BRANTAS sebagai pelaksana.


Dijelaskannya, Sungai Tuan tersebut merupakan Sungai pembuang yang alirannya melintasi disebelah Polsek Losarang dan berfungsi sebagai pembagi pembuangan air aliran Sungai Cipanas di Bendungan Cipanas 2 Caplokan Losarang menuju ke arah Laut.




Sementara itu untuk tanggul sungai Tuan, saat ini masih dalam proses pengerjaan, terangnya.


Sementara Sungai Cipanas yang jebol  tanggul semuanya sudah tertutup dan saat ini sedang dalam penyempurnaan dengan diberi sandaran bronjong berupa batu dan tanggul tanah dipasang dengan menggunakan Bio tekstil.


“Ia juga menyampaikan bahwa sangat mendukung perbaikan tanggul tersebut, karena akan sangat membantu warga khususnya desa-desa yang berada di daerah tanggul tersebut sehingga warga dapat melaksanakan kegiatan rutinitas sehari hari tanpa khawatir akan meluap nya air sungai ke pemukiman mereka,” tambah Mashudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Monitoring Perkembangan Perbaikan Tanggul Sungai Cipanas Dan Sungai Tuan Yang Jebol

Trending Now

Iklan

iklan