Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Aman Nusa II Polsek Haurgeulis Gelar Razia Masker Jaring 25 Pelanggar Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Maret 2021 | Maret 15, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T03:57:52Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan Giat Operasi Aman Nusa II dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Senin (15/03/2021).


Dalam giat Razia yang digelar pada pagi ini, Personel gabungan menindak pelanggar tidak  pakai masker sebanyak 25 orang.


“Para pelanggar prokes yang terjaring Ops Yustisi diberikan teguran dan dicatat identitasnya serta diberikan masker sekaligus disuruh berjanji tidak akan mengulangi kembali,” ujar Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad.




Dikatakannya, Ops Yustisi Prokes di masa PPKM MIKRO periode II dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Kandanghaur. Kegiatan ini dilakukan berdasarkan Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor: 18/ ST.Covid 19-IM/I/ 2021. Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) mikro di Kabupaten Indramayu.


Operasi Yustisi ini, kami lakukan setiap hari di tempat-tempat keramaian, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tambahnya.


“Lewat kegiatan ini kami berharap masyarakat agar bisa lebih peduli kepada imbauan Pemerintah," harap AKP Warmad.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Aman Nusa II Polsek Haurgeulis Gelar Razia Masker Jaring 25 Pelanggar Prokes

Trending Now

Iklan

iklan