Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Polres Indramayu Melaksanakan Giat KRYD Ops Aman Nusa II Himbauan Dan Pendisiplinan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Maret 2021 | Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T09:17:50Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
- Dalam rangka penanganan Covid-19, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Giat KRYD Ops Aman Nusa II War-War / Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat, di Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (16/03/2021).


Kapolsek Widasari AKP Joni menyampaikan bahwa kegiatan patroli sekaligus himbauan warga yang lagi berkumpul- kumpul merupakan perintah dari satuan atas yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19, katanya.




Pada kesempatan itu Personel menyambangi sejumlah warga yang sedang nongkrong di warung, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan sampaikan untuk waspada adanya virus covid-19, 


“Diimbau warga agar tidak kumpul kumpul dan selalu gunakan masker baik didalam maupun di luar rumah. dan mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi untuk Indonesia Sehat, Indonesia Tumbuh dan Indonesia Bekerja,” katanya.


Selain itu, Personel juga membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.


Lanjut Kapolsek, semoga Kegiatan ini dapat mengingatkan kesadaran masyarakat agar tidak melakukan aktifitas yang tidak penting, berkumpul- kumpul atau menghadiri kegiatan yang jumlah masanya banyak,” pungkas AKP Joni.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Polres Indramayu Melaksanakan Giat KRYD Ops Aman Nusa II Himbauan Dan Pendisiplinan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan