Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

PPKM Mikro Polsek Kandanghaur Gelar Ops Yustisi Dan Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Maret 2021 | Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T07:25:34Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Personel Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Ops Yustisi Prokes di Jalur pantura, Pertigaan dan Pertokoan Karangsinom Desa Karang Anyar Kecamatan Kandanghaur, kabupaten Indramayu, Jumat (12/03/2021).


Dalam giat tersebut Personel Polsek Kandanghaur memberikan teguran kepada Warga Masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan tidak masker. Personel juga menghimbau untuk mematuhi protokol Kesehatan dan membagikan masker.


Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar mengatakan bahwa giat Giat Pembagian Masker secara masif Dan kontinyu masa PPKM MIKRO periode II dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Kandanghaur.




“Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak mentaati Protokol kesehatan sebanyak 50 orang,” katanya.


Para pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan teguran secara lisan kemudian dibagikan masker, tambahnya.


“Operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor: 18/ ST.Covid 19-IM/I/ 2021. Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) mikro di Kabupaten Indramayu dalam rangka penanganan Covid 19 di Wilkum Polsek Kandanghaur.” Pungkas Kompol Wawan S.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Mikro Polsek Kandanghaur Gelar Ops Yustisi Dan Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan